Batman Begins - Help Select

Manusai dan Cinta Kasih


Manusia dan Cinta Kasih
Hanya Satu
Lelah selama ini,
Mungkin yang kau rasa
Penat selama ini,
Mungkin yang kau alami
    Tetapi kau tidak pernah menunjukannya
    Tetapi kau tidak pernah mengeluh
    Selalu kau berjuang demi anakmu
    Demi anakmu yang tak tau arti berterimakasih
Ibu
Setiap hari kau berjuang
Setiap hari kau mengasihiku dan membimbingku
Tetapi apa yang telah ku perbuat padamu
    Ayah
    Setiap hari kau membanting tulang
    Setiap hari kau mengorbakan tenaga dan waktu demi anakmu
    Tetapi apa yang telah ku perbuat padamu
Aku hanya bisa mengeluh
Aku hanya bisa membuat hatimu sakit
Aku hanya bisa membuatmu menangis
Dan aku hanya bisa membuat kau merasa susah
    Tetapi kau selalu mengasihiku
    Selalu menjagaku
    Selalu menyanyangiku
    Dan selalu berusaha membuatku bahagia
Terimakasih atas jasamu padaku ibu
Terimakasih atas pengorbananmu ayah
Aku tidak dapat memberikanmu apa-apa
Aku tidak bisa membalas semua yang telah kau lakukan
    Hanya satu yang bisaku beri
    Hanya satu yang mungkin bisa kulakukan
    Hanya satu
    Memberikan rasa cinta padamu ibu, ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar